Fakta Fakta Sungmin Super Junior

enter1v

1. Lee Sungmin lahir pd tanggal 1 Januari 1986

2. Sungmin punya adik laki2 yg namanya Lee Sungjin

3. Warna favoritnya pink !!! sungmin oppa gila bgd ma warna pink,,kapanpun dya belanja dya ga akan liat bntuknya,, pkonya kalu itu pink ,, pastii dibeli,,dya juga ngerubah cashing hapenya jadi warna pink ,,Suatu hari sungmin oppa ,,mau ngerubah penampilannya ,,dya ga mau lagi pake pink ,, pas dya buka isi lemarinya ,,dya baru sadar kalo semua bajunya warna Pink,, dya ngerasa putus asa n berhenti berfikir buat ganti style ,, !!

4. Saat ditanya untuk menyelesaikan kalimat, “Super Junior adalah..” dia menjawab “taman bermain”

5. Sungmin sangat suka ganti baju, Baca lebih lanjut

Iklan

Fakta Fakta Donghae Super Junior

404011_115143815303453_1837966905_n

1. Saat Donghae menerima award pertamanya *bersama SUPER JUNIOR* kata pertama
yang dia ucapkan adalah “Father, I hope you’re healthy”

2. Cita’-citanya Donghae waktu kecil adalah menjadi seorang atlet..saat kelas 6 ayahnya menyarankan donghae untuk menjadi seorang penyanyi..saat kelas 7, Donghae melihat adanya audisi bernyanyi di salah satu album dan berniat mengikuti..ayahnya sangat mendukung karena cita2 ayahnya dulu adalah menjadi seorang penyanyi, tapi enggak kesampean soalnya dilarang ma ayahnya (kakeknya Donghae)

3. Donghae berpisah dengan keluarganya selama 6 tahun selama mengikuti training..saat Donghae kembali membawa gaji pertamanya..ayahnya telah tiada karena penyakit kanker yang dideritanya.. Donghae sedih banget karena kejadian itu, makanya dia deket banget sama kakaknya Lee Dong Hwa.

4. Donghae seneng banget sama anak anjing.. salah satu anjing kesayangannya bernama bada atau “sea” malah dulu waktu kecil.. Donghae pernah berniat menamakan anaknya nanti dengan bada juga Baca lebih lanjut

Fakta Fakta Yesung Super Junior

15648929
1. Ia pernah menjadi host sebuah radio dengan progam radionya sendiri, M.I.R.A.C.L.E for You.
2. Tanggal 6 November 2005, Yesung bergabung dengan Super Junior 05 (Generasi pertama Suju)
3. Bulan November 2006, Yesung ditempatkan di subgroup yg pertama, yaitu Super Junior- K.R.Y, dan dia sebagai leader nyaa >.
4. Pada tahun 2008, Yesung menjadi member Super Junior-Happy.
5. Pada tanggal 10 Mei 2008, Yesung masuk rumah sakit karna roboh abis lari 70 km untuk acara Charity Martahon. T_T Baca lebih lanjut

Fakta Fakta Hangeng Super Junior

hangeng-header

1. Lahir tanggal 9 Februari 1984 dengan golongan darah B dan tinggi/berat badannya 181cm/66kg

2. Nama chinesenya itu Han Geng, tapi karena tinggal dan berkarir di Korea, nama yang digunakan itu Hankyung.

3. Nicknamenya itu Beijing Fried Rice, waktu di SJ-full house, dia masak nasi goreng Beijing buat hyung dan dongsaengnya, karena masakannya enak dan dia paling bisa masak itu, maka Hankyung dipanggil Beijing Fried Rice, dia juga biasa dipanggil dragon karena Hankyung ini bershio naga, hmm Baca lebih lanjut

Fakta Fakta Heechul Super Junior

zuach

1. Heechul tidak menyukai gadis2 yang menunjukkan perut mereka.

2. Heechul sebelumnya pernah masuk kedalam ruangan khusus perempuan. Saat masih kecil, dia masuk kedalam toilet perempuan karena para laki2 mengusirnya dari toilet laki2. Mereka berfikir kalau dia adalah gadis dan gadis2 pun tidak mengetahui dan berfikir kalau dia juga salah satu dari mereka. . Saat itu Heechul sekali masuk ke toilet perempuan karena ingin mencuci tangannya. Dia masuk dengan gugup tapi tak ada satupun yang menyadari kalau dia bukanlah seorang perempuan. (hahaha… berarti Heechul dari kecil udah cantik ya )

3. Heechul pernah memiliki kucing Rusia berwarna biru pemberian dari fans yang bernama Yamchae, tapi kucing tersebut lari saat ia pergi.

4. kesan Donghae pertama kali terhadap heechul: heechul banyak bergerak dan tidak dapat diam. Tapi sekali dia mengenalnya, heechul itu orang yang snagat sopan. Baca lebih lanjut