15 Ja Geun Cheon Sa (Little Angel)

Dibawah ini adalah malaikat-malaikat dari Korea yang mempunyai hati yang mulia dan sangat penyabar *terlalu lebay kah ? ._.

Siapa aja sih yang termasuk malaikat dari Korea?? Langsung aja, CEKIDOOT~~

img_8_1469_9

Malaikat 1 – Leeteuk:

Baiiik banget sama orang lain. *Leeteuk pernah kasi kaos ke ELF tertua di SS3 Manila. Care sama orang lain, apalagi para member  Super Junior. Sangat pekerja keras, dan pantang menyerah. Julukannya memang sudah malaikat, maka sangat pantaslah namja yang satu ini disebut Angel Leeteuk.

dfsfsdf

Malaikat 2 – Heechul:

Rela popularitasnya jelek demi sahabatnya!! *Masih inget kasus U-Know dikasih minuman yang udah kecampurm sama lem?? Heechul dengan relanya membela sahabatnya itu tanpa memikirkan popularitasnya yang akan ‘down’.

25703_10150134380755257_10150134214120257_11199313_6420602_n

Malaikat 3 – Hangeng:

Ngerelain liburannya di Hawai demi rekaman lagu!! *kasian sumpah -.- kalo saya sih mikir 2 kali -.-

80352680

Malaikat 4 –Yesung:

Selalu perhatian ke dongsaeng dan hyungnya di suju!! *Pasti masih inget kan waktu 4 member suju kecelakaan, Yasung-lah orang yang buat 4 voice messege buat ke-4 member yang kena musibah kecelakaan itu. Punya suara yang sangat indah, yang bisa menenangkan siapa saja yang mendengarnya.

ettn1209072kaensbig

Malaikat 5 – Kangin:

Selalu (pengen) ngelindungin Leeteuk yang suka dikerjain member lain *hah? Leeteuk doang yg dijaga?? =_= okedah daripada ga ngejaga sama sekali haha. Kuat, dan dewasa. Walaupun diluar tampak keras, tapi dia adalah malaikat yang baik dan lembut.

SD

Malaikat 6 – Shindong:

Gak pernah sakit hati walaupun selalu di banding-bandingin sama anggota suju yang lain *Ini baru namanya Malaikat :). Suka buat kelucuan, dan bisa menyegarkan suasana.

090906oppa21

Malaikat 7 – Sungmin:

selalu minjemin bahunya untuk orang lain yang lagi atau mau nangis, tapi dia sendiri selalu menangis sendirian!! *omo~ hebatnya kau oppa T.T :( Dia lebih suka menutupi kesedihannya dengan keceriaan yang dia miliki. Malaikat paling lucu sepanjang masa, dan sahabatan sama malaikat Kyuhyun.

a7fa850a10690fb737d122f

Malaikat 8 – Eunhyuk:

selalu optimis dan setia kawan!! *wosseh.. keren!! :D Suka menggoda wanita, walaupun dia sudah menjadi malaikat. Dan punya daya tarik tersendiri yang membuat orang lain terpesona. Malaikat yang satu ini jago dance, dan dia sering tampil menari untuk menghibur malaikat lainnya.

donghae tl

Malaikat 9 – Donghae :

selalu perhatian dan berbakti pada orang tua, keluarga, dan teman-temannya. Malaikat suka sama anak-anak. Suka dipeluk, dan mempunyai mata teduh yang indah yang mampu melelehkan siapa saja yang melihatnya. Malaikat yang lembut, dan penyayang.

cffdhfn

Malaikat 10 – Siwon:

selalu berjuang menyebarkan cinta kasih Tuhan, memberi pengaruh yang positif dengan orang-orang disekitarnya. Bisa menjadi panutan yang baik. Dewasa, dan suka memberi. Memiliki dimple yang manis, dan peduli dengan orang lain.

523203_446107455427418_2119973767_n

Malaikat 11 – Ryeowook:

Selalu perhatian ke teman-temannya :D. Suara halusnya mampu mengubah suasana menjad damai. Sangat peduli dengan sesama, dan rela berkorban demi orang lain. Malaikat yang pinter masak, dan bersedia melayani orang lain dengan masakannya. Suka menolong tanpa pamrih :)

kibum4jg4

Malaikat 12 – Kibum:

selalu ingin memberikan dan melakukan apa yang terbaik… dan berani mengambil keputusan yang beresiko tapi yang baik menurutnya. Punya killer smile yang disukai orang-orang. Tidak terlalu banyak bicara, namun tidak pernah berbuat keributan.

38stquqbc85gh5sdpcia

Malaikat 13 – Kyuhyun:

Selalu perhatian pada hyungnya, walaupun kadang-kadang suka pake bahasa yang kurang sopan buat yang lebih tua, tapi dia selalu perhatian *walapun kadang ga sopan, tapi tetep aja berhati Malaikat :) . Karena malaikat yang termuda, dia disayang oleh malaikat lainnya. Suka dijadikan perhatian, tapi malu untuk menunjukkan sifat aslinya di depan orang banyak.

16647165411938122108937 - Copy

Malaikat 14 – Zhoumi:

Ga pernah sakit hati walau orang membencinya terus menerus. *orang yg benci Zhoumi sakit jiwa kayanya ~__~

henry5

Malaikat 15- Henry :

Suka mengasihi orang yang benci dia. Penyabar. Paling muda diantara semuanya.

wah. . . emang g.g bisa berkata-kata deh kalau bicara tentang BB satu ini *Uri-ne Super Juni-OR ^^

semoga informasi ini dapat membuka mata hati para antis-antis yang membenci oppadeul. Amin. . .

credit to : For ELFemilly

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s