About Me

Assalamualaikum Wr.Wb.

annyeonghaseo Chingu deul . . .

Iliviatul Jannah imnida, umur saya 18 tahun. udah tuakah ? kekeke. baru jadi ELF waktu kelas 2 SMK, tepatnya saat SS4INA kemarin. bisa dibilang saya ini junior-junior kalian yang sudah menjadi ELF sejak lama. oleh karena itu mohon bantuannya *bungkuk badan 90°. namun saya menggilai musik KPOP dari tahun 2009. bias saya disuper junior adalah sang magnae ‘ Cho KyuHyun ‘ ^^ walaupun gitu hatiku juga bernaung di 12 oppa lainnya hehehe. saya juga SM family lover ♥

hobby ane otak atik isi laptop, edit gambar + suka maen game ( ama kaya yang suami ). selain itu cita-cita saya ingin menikah dengan Cho Kyuhyun *plakk😄 bercanda, aku ingin jadi editor foto terkenal dan ingin juga pergi kekorea🙂

sekian tentang saya. . . bangapta ne ^^ buing. . . buing *aegyo ria bareng SJ oppa

8 thoughts on “About Me

  1. O iya.. Aku panggil Unnie aja deh ya..😀 Aku baru bikin blog baru nih, unnie mo gabung gak? kalo mau langsung aku invite.. Hehe… *Masih amatir pake beginian malah sok-sokan*
    Unnie nanti jadi artworkernya… Pliss!! Mau ya unnie… #puppyeyes
    Aku tunggu lho jawabanmu unnie..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s