Fakta Fakta Kibum Super Junior

kibum4jg4

 

 

1. Nama mandarin kim kibum adalah Ji Fan
2. Nama baratnya adalah Bryan Trevor Kim
3. Kibum bisa jadi anggota suju krn saat di amerika, kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance gitu lalu salah satu org dari SM melihat dia dan akhirnya Kibum pun ikut audisi dan berhasil
4. Kibum member super junior yg memiliki “KILLER SMILE”
5. Kibum dilahirkan di Seoul tp dia pindah ke California pada usia 10 tahun
6. Kibum suka kucing, kelinci, dan jeruk Baca lebih lanjut

Iklan

Fakta Fakta Eunhyuk Super Junior

promise7

 

 

1. Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketinya ditanya kenapa,dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk Fans, jadi aku menata rambutku.Ternyata Fans tidak boleh masuk dan melihat” Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras sampai mereka hampir menangis. [emangnya sukira]

2. Ryeowook itu punya hobby masak, sampai kalau SJ lagi mau makan sesuatu Ryeowook bela belain cari resepnya diInternet, sampai sampai ibunya bilang “Kau disana Untuk Menyanyi,bukan Untuk memasak”3. Ryeowook Suka kalo dikasih sample makeup gratis…
4. Ryeowook pernah menulis, Dalam kamus Ryeowook tertulis “Kemana mana harus memakai makeup”
5. Ryewook punya tai lalat di pipi kiri *kalau tidak pakai make up kliatan jelas!!
6. Kalau Ryeowook pake Makeup oa tidak mengenali Ryeowook
7. Ryeowook mudah sekali menangis
8. Ryeowook pintar bermain piano Baca lebih lanjut

Fakta Fakta Donghae Super Junior

tumblr_mfsdkvA2ef1qka0e1o1_500

 

 

  1. Saat Donghae menerima award pertamanya bersama Super Junior kata pertama yang diucapkannya adalah ‘Father, I hope your healthy’.
  2. Cita-citanya Donghae waktu kecil dulu adalah menjadi seorang atlet. Saat kelas 6 ayahnya Donghae menyarankan Donghae untuk menjadi seorang penyanyi. Saat kelas 7, Donghae melihat adanya audisi bernyanyi disalah satu album dan berniat mengikutinya. Ayanhnya sangat mendukung, karena cita-cita ayahnya dulu adalah menjadi seorang penyanyi, tapi ga’ kesampean karena dilarang keras oleh ayahnya (kakeknya Donghae).
  3. Donghae berpisah dengan keluarganya selama 6 tahun selama mengikuti training. Saat Donghae membawa gaji pertamanya, ayahnya Donghae telah tiada karena penyakit kanker yang dideritanya. Donghae sedih bangut waktu itu, makanya dia deket banget sama kakanya Lee Dong Hwa.
  4. Donghae seneng banget sama anak anjing. Salah satu anjing kesayangannya bernama ‘Bada’ atau ‘Sea’. Malahan dulu waktu kecil Donghae berniat menamai anaknya kelak dengan Bada juga.
  5. Saat perform lagu ‘U’, Donghae merasa para member melihat dia seperti binatang buas.
  6. Donghae menyayangi semua member Super Junior, contohnya neh kalo ada Hyungnya lagi ngambek.. Donghae langsung buatin mereka Ramyeon. Baca lebih lanjut

Fakta Fakta Siwon Super Junior

indexrq

1. Siwon mengikuti audisi SM Entertainment pada tahun 2003, saat usianya 16 tahun
2. Awalnya ayah Siwon tidak setuju kalau Siwon berkarir di dunia hiburan
3. Siwon mulai mengambil privat menyanyi, menari dan akting, setelah dia mendengar tentang SM Entertainment
4. Hobi Siwon adalah menyanyi, menari, menonton film, taekwondo, dan bermain drum
5. Siwon menguasai bahasa Korea, Inggris, dan Mandarin
6. Siwon merupakan anak sulung dari 2 bersaudara
7. Siwon memiliki adik perempuan yg bernama Choi Jiwon
8. Tipe wanita ideal Siwon adalah wanita yang memiliki mata yang indah (*berwarna hijau), dan berkeyakinan yang sama (Kristen)
9. Barang Siwon yang paling berharga adalah Alkitab
10. Siwon adalah member Super Junior yang paling tampan (*menurut para penggemar dan member Suju lainnya) Baca lebih lanjut

Fakta Fakta EunHyuk Super Junior

d

 

1.Nama aslinya Oppa adalah Lee Hyuk Jae.

2.Berhubung nama aslinya oppa sama seperti nama artis komedian yang ada di Korea Selatan, jadi oppa memilih Eun Hyuk sebagai nama panggungnya.
3.Ada yang bilang arti “ Eun “ itu Silver. Tapi, ada juga yang bilang arti nama Eunhyuk itu “Berlian yang bersinar”.
4.Eunhyuk lahir di Goyangshi.
5.Tanggal 04 April 1986.
6.Shionya adalah Monyet
7.Zodiaknya Aries.
8.Oppa mempunyai kakak perempuan bernama Lee Sora lebih tua 2 tahun darinya.
9.Nama panggilan Eunhyuk, antara lain : Monkey , Mr. Cassanova, Jewel Guy , Myeol Chi, Ikan teri, Mr. Yadong, King Of yadong, Dancing machine, dll.
10.Posisi oppa di Super Junior adalah sebagai seorang rapper utama, penari utama dan pembuat lirik rap utama. Baca lebih lanjut

4 Artis K-POP yang mengidap penyakit serius

1. Lay (EXO-M) – Bleed Disorder dan Hemofilia
 
 

 

Lay EXO-M didiagnosa menderita 2 penyakit darah yg mengerikan, yaitu Bleed Disorder dan Hemofilia. Lay memiliki jenis darah yg sangat langka. Dia tidak bisa sembarangan menerima transfusi darah dari orang lain. Lay tidak boleh sedikitpun terluka, karena jika sampai ia terluka maka darah dari tubuhnya akan terus2an mengucur keluar. Diketahui thn 2004, Lay pernah menjalani operasi amandel, dan mengalami koma selama berhari-hari. Disebabkan oleh penyakit itu!. penyakit ini tidak bisa disembuhkan karena memang ini penyakit dari lahir,bukan karena virus yang dapat disembuhkan. Itu berarti,Lay harus berhati-hati seumur hidupnya. Dia harus hidup dengan 2 penyakit itu ditubuhnya. Ingat waktu Lay nerima tantangan yang kepalanya Lay ditimpa panci di Happy Camp? Kenapa waktu itu Luhan sampe nahan Lay biar ga nerima tantangan? Itu karena Luhan SANGAT merasa khawatir dengan penyakit Lay. Waktu itu Luhan bahkan smpai bentak Lay dengan bahasa korea, Karena takut ketahuan fans China.Lay juga Personel EXO yang sangat di lindungi saat di bandara Baca lebih lanjut

Fakta Fakta Sungmin Super Junior

enter1v

1. Lee Sungmin lahir pd tanggal 1 Januari 1986

2. Sungmin punya adik laki2 yg namanya Lee Sungjin

3. Warna favoritnya pink !!! sungmin oppa gila bgd ma warna pink,,kapanpun dya belanja dya ga akan liat bntuknya,, pkonya kalu itu pink ,, pastii dibeli,,dya juga ngerubah cashing hapenya jadi warna pink ,,Suatu hari sungmin oppa ,,mau ngerubah penampilannya ,,dya ga mau lagi pake pink ,, pas dya buka isi lemarinya ,,dya baru sadar kalo semua bajunya warna Pink,, dya ngerasa putus asa n berhenti berfikir buat ganti style ,, !!

4. Saat ditanya untuk menyelesaikan kalimat, “Super Junior adalah..” dia menjawab “taman bermain”

5. Sungmin sangat suka ganti baju, Baca lebih lanjut