Attention Please !!!

peraturan

Annyeong Haseyo

Wadow. . . udah setahun lebih kali ya author biarin ini WP jamuran 😀

Maaf banget, author gak bisa penuhi requestan poster maupun header para readers 😦

Mohon dimaklumi, author lagi sibuk-sibuknya membekali diri untuk Tes PTN #Plakk *kok jadi curhat gini ye 😀 hahahaha

Mungkin untuk bulan-bulan ini akan author sempat-sempatin untuk mengelolah WP ini kembali

Tapi sekali lagi mohon maaf, mungkin untuk Requestan poster & Header author belum sempat untuk membuatkannya.

T.T

Request Poster/Art (Closed)

Request Header (Closed)